<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d1958132610273601809\x26blogName\x3dJEANJEON\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://ilovetamagochi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3din\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://ilovetamagochi.blogspot.com/\x26vt\x3d5880337923030852796', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Love is Wonderful
Because all the gift from Allah

Biography

Assalamu'alaikum.
I am Jean Anggaweni.
I was born in Jakarta on January, 27th 1991.
I'm proud to be a muslim, I'm simple, I'm kindly, I'm funny, I'm workaholic.


FollowMe


Linksboard


Pastentries

Are you sure you want to turn back the time and read about my past?

Juli 2009
Agustus 2009
September 2009
November 2009
Januari 2010
Januari 2011
September 2011
Maret 2012
April 2012
Januari 2013
Agustus 2013
Oktober 2013
November 2013
Januari 2014
Maret 2014


ThankYou

For visit my blog ♥


Selasa, 24 April 2012

SABTU, 21 APRIL 2012
gue janjian mau ketemu sama Ridwan Febri, kalo udah baca blog gue dibawah mungkin kalian yang baca udah tau yah siapa dia hehe ini sms paling bodoh yang pernah gue kirim ke dia haha semua ini gara-gara Diari adik kelas gue yang waktu itu lagi diangkot sama gue abis pulang nonton haha dia sms isinya gini,
DIA : ketemu dimana, jam berapa kitaa?
GUE : aku masih dijalan, terserah mau ketemu dimana. diStrive boleh atau gak kerumah aja bareng sama Miftah..
*** dia gak bales..
dan dia sms lagi
DIA : aku otw Strive ni..
GUE : iya nanti aku kesana juga yaah.
*** dia gak bales lagii..
GUE : udah sampe Strive jeng?
DIA : udah jean..
GUE : ada siapa aja?
DIA : gw, bule, ramdan, cewe gw jean :p
GUE : yah ada cewe lo? cemburu dong gw ntar haha gajadi ke Strive ah
DIA : hahaha, selow si jean masih dibawah umur ko..hehe
GUE : asik siapa emg? haha gajadi ke Strive ah gw -,-
DIA : buru jean, gw ga bisa lama lama..
GUE : gw gajadi kesana
DIA : yah kan.. yauda gw cabut ya..
wohoo disitu gue sangat sangat kesal sama yang namanya Ridwan. maksudnya apa coba dia sms gitu. errrr bikin gue dan Diari kesel bangeeeet!!! terus akhrirnya gue bales sms dia isinya gini,
GUE : gw ktmu sm lo cm mau main aja x. kalo emg ga niat ga usah ajak ktmu dr awal. trs tjuan lo ktmu sm sm gw cm mau mamerin cwe bru lo? elah ga penting bgt!
terus agak lama dia bales sms gue gini,
DIA : hahahaha.. serius amat neng, ini ponakan gw kali jean masih umur 6 tahun, mau ikut malming sama om nya katanya..
dan gue bales,
GUE : tau ah
howaaaasem gue dikerjain ternyata, malunya bukan main hahaha jadinya dia tau dong kalo gue cemburu? hahak spechless
dan ketika gue sampe dirumah gue langsung telp dia,
GUE : mujeeeeeeeeng jahat banget sih ih gw dikerjain
DIA : haha maaf jean bercanda.
GUE : gue malu tau haha parah dih lo mah
DIA : haha iya jean sory gw jg langsung ga enak pas lo marah gitu. itu lo beneran marah jean?
GUE : haha iyalah gue marah. ah tau ah gue sebel, maluuuuu! haha
DIA : iya iya maaf gue bercanda tau
--------------------------------------
heyaps gue malu banget ini kalo ketemu dia haha tapi gapapa lah biar dia nyadar dikit sama perasaan gue. setelah kejadian ini kalo lagi keinget gue suka ngakak sendiri, jadi senyum-senyum sendiri haha malu broh -______________-

♥Jean Anggaweni♥
22.57